BEM FEB UI

[PRESS RELEASE: The Rise of Cuantroopers]

BEM FEB UI pada periode 2020 ini bekerja sama dengan Sucor. Sebagai salah satu bentuk kolaborasi Bersama Sucor Sekuritas, BEM FEB UI mengadakan webinar dengan tema “The Rise of Cuantroopers”. Webinar ini sendiri membahas mengenai fenomena _the rise of cuantroopers_, kenaikan investor-investor baru di Indonesia seiring berjalannya pandemi dan strategi untuk investor ritel sebagai para pencari cuan untuk mendapatkan “cuan” semaksimal mungkin.

Webinar ini di isi oleh pembicara yang telah dikenal expert di bidangnya, yaitu Kak Jason Gozali yang saat ini menjabat sebagai Head of Client Coverage di Sucor Sekuritas. Acara ini telah dilaksanakan pada hari Rabu, 25 November 2020 pada pukul 14.00 – 16.00 WIB melalui platform Zoom Meeting dan YouTube. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta yang berasal dari berbagai universitas di Indonesia.

Jalannya webinar “The Rise of Cuantroopers” ini dipandu oleh Master of Ceremony (MC) yaitu Joan Daniel Tambunan yang merupakan Wakil Kepala Biro Project BEM FEB UI 2020. Webinar diawali dengan pembagian form profil risiko kepada para peserta untuk mengetahui jenis investasi yang sesuai dengan tingkat risiko peserta.

Sesi selanjutnya yaitu pemaparan materi oleh Kak Jason Gozali yang menjelaskan mengenai market rally yang terjadi sekitar Maret hingga periode berjalan karena pandemi, perbedaan investor ritel dengan investor institusi dan strategi investasi bagi investor ritel. Para peserta sangat antusias dalan mengikuti webinar ini, hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya pertanyaan yang di tanyakan pada Kak Jason pada sesi tanya jawab, para peserta begitu aktif memberikan pertanyaan yang relevan mengenai seputar materi webinar untuk mengetahui lebih dalam mengenai investasi khususnya mengenai reksa dana.

Jika ingin melakukan kerjasama dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Ilenna (081290084627)
Rizky (082122290277)

Biro Project
BEM FEB UI 2020
#CollaborativeEmpowerment

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *